5 kata-kata bijak yang membuat orang cepat jadi milyader didunia

     Dalam hidup kadang kita suka berfikir menyerah saja untuk melakukan sesuatu yang selalu gagal dan gagal lagi. kadang kita merasa kenapa orang lain lebih mudah mendapatkannya, kenapa kita tidak bisa mendapatkannya dengan mudah. ketahuilah sesunggunya mereka juga mengalami kesulitan yang sama dengan kita. hanya saja kita tidak punya motivasi yang tepat untuk mendapatkannya yang ada difikiran kita hanya menyerah , menyerah dan menyerah sedangkan mereka yang lebih sukses dari kita berjuang, berjuang dan berjuang. jatuh bangkit lagi jatuh bangkit lagi sampai mereka bisa.

berikut ini adalah kata-kata mutiara yang mungkin bisa memotivasi anda untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam hidup.

" Kesuksesan itu seperti menjalankan roda. Terasa berat pada awal mendorong roda, hanya saja menjadi ringan setelah roda tersebut berjalan "


kesuksesan seperti menjalankan roda

      Tidak ada sebuah kesuksesan akan dicapai dengan mudah. setiap kesuksesan pasti akan mengalami kesulitan tersendiri dan itu sangat berat untuk dilalui akan tetapi itu semua kesulitan tersebut akan mudah dilalui jika kita tetap konsisten untuk menjalankannya. kesulitan yang berat lama kelamaan akan menjadi ringan jika kita terus menghadapinya dengan konsisten dan tidak pernah menyerah seperti kita menjalankan roda awalnya akan berat namun jika sudah berjalan maka akan terasa ringan.


"Kesuksesan hanya akan datang pada orang yang mengharga kerja keras, pengalaman, dan ma uterus belajar mengenai hal yang baru tanpa merasa lelah"

kesuksesan hanya akan datang pada mereka yang bekerja keras

Orang yang ingin sukses tidak pernah ada yang namanya berhenti belajar, meraka akan selalu terus belajar dengan hal-hal yang baru yang belum mereka ketahui. ketika orang lain diam meraka belajar ketika orang lain menyia-nyiakan waktunya mereka terus belajar  ketika ia gagal ia belajar dari kegagalannya supaya tidak terjadi kegagalan kembali. begitulah prinsip seorang milyader.


"Perubahan diri adalah awal mula dari kesuksesan. Maka dari itu, bertindaklah dan berjuanglah daripada hanya sekadar duduk dan diam"

perubahan diri dari negatif ke positif adalah awal sebuah kesuksesan

Berubahlah dari hal-hal negatif ke hal-hal positif karena orang sukses tidak akan banyak memiliki kebiasaan-kebiasaan yang negatif. semakin banyak hal-hal negatif akan mempengaruhi kehidupanmu kearah negatif pula oleh karena itu sebelum terlambat berubahlah ke arah yang lebih baik untuk hidupmu yang lebih baik.

"Tekunilah satu bidang yang menjadi bidangmu. Tidak akan ada orang yang pandai melakukan semua hal. Justru dengan menekuni banyak hal, maka hal itu membuat Anda menjadi tidak ahli dalam satu bidang apapun"

tekuni satu bidang agar kamu menjadi orang yang sukses

Orang yang terlalu banyak keinginan adalah orang bodoh yang tidak akan mencapai kesuksesan. jika ingin mendapatkan sebuah kesuksesan maka tekunilah satu keinginan yang ingin kamu jalankan. dengan fokus ke satu hal terlebih dahulu maka akan membuat anda menjadi orang yang ahli dibidangnya, orang yang ahli dalam bidangnya akan menjadi orang yang mampu mengubah kehidupannya dimasa depan tanpa takut kalah dengan orang lain yang lebih jago pengetahuannya.


"Anda harus keluar dari zona nyaman saat ini untuk dapat memperluas zona nyaman Anda"

keluar dari zona nyaman berpeluang 100% sukses

Kita sering mendengar orang-orang sukses bilang keluarlah dari zona nyaman anda. mengapa mereka bilang harus keluar dari zona nyaman kita? itu karena jika kita terus berada dizona nyaman kita akan tetap diam ditempat tanpa belajar hal-hal baru yang lebih menantang. zona nyaman cenderung membuat orang menjadi malas untuk bergerak maju. mereka yang berada dizona nyaman tidak akan pernah mendapatkan kesuksesannya karena mereka tidak akan pernah merasakan kesusahan dan kesulitan yang membuat mereka frustasi untuk mendapatkan pembelajaran dalam hidupnya.






Posting Komentar

0 Komentar